Perkenalan dalam Bahasa Korea

Perkenalan dalam bahasa korea

Kali ini pembahasannnya adalah perkenalan dalam bahasa Korea, langsung saja pelajari kalimat dibawah ini :

Annyeong hasimnika / Annyeonghaseyo = Apa kabar?

Mannaseo ban'gapseumnida = Senang bertemu dengan anda

Che Ireumeun Awin imnida = Nama saya Awin.

Choneun 20(seumul) sal imnida = Umur saya 20thn.

Choneun Indonesia eso wassoyo = Saya dari Indonesia.

Kohyangeun Subang imnida = Kampung halaman saya Subang.

Choneun ajik kyoreun an hessoyo = Saya belum menikah

Choneun yolsimi ilhagesseyo = Saya akan bekerja keras.

Choneun han-guk mal chogeum hamnida = Saya bisa bahasa Korea sedikit.

Kamsa hamnida = Terima kasih

Annyeonghi gyeseyo = Selamat tinggal.

Keterangan :
Merah : Yang berwarna merah diganti sesuai dengan data diri kalian masing-masing.

Biru : Hampir sama dengan yang merah, terus ada sedikit tambahan buat yang biru.

Tambahan buat yang biru :
Choneun kyoreun hessoyo = Saya sudah menikah.
Ai ga ajik opsoyo = Saya belum punya anak
Adeul han myong isseoyo = Saya punya seorang anak laki-laki.
Ttal dul myong isseoyo = Saya punya dua orang anak perempuan.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.......
Komentar anda membuat saya lebih semangat untuk update blog ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Edited by Awin Suganda